KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN AIR MURNI PEGUNUNGAN UNTUK KOLAM RENANG

Keuntungan menggunakan air murni pegunungan kolam renang 

  1. Terbebas dari berbagai macam bakteri dan penyakit karena langsung dari mata air pegunungan yang hygienis. Air dari pegunungan tentunya jauh dari pembuangan limbah berbahaya karena tempatnya yang di dataran tinggi dan tentunya tidak berbahaya bagi kesehatan yang mengkonsumsinya.
  2. Kecepatan dalam pengisian air untuk kolam renang standar perumahan ukuran 4 x 7,8 meter di perlukan sekitar 7 tangky maka waktu yang diperlukan hanya sekitar 4 jam saja.bandingkan dengan air pam atau air sumur jika standar air pam bisa memakan waktu 2 atau tiga hari full tanpa henti, jika tekanan keluarnya sedikt maka waktu yang dibutuhkan lebih lama lagi . 
  3. Jika terlalu lama dalam proses pengisian air maka akan air akan berlumut berwarna hijau, rata rata lebih dari 2 hari saja air akan berubah warna jika tidak diberikan obat kolam renang atau sirkulasi air.
  4. Tidak memerlukan proses treatment lagi air pegunungan tidak mengandung zat besi yang berbeda dengan air tanah yang harus di endapkan dengan bahan kimia, kemudian endapan iu akan dibuang, dengan memakai air pegunungan lebih hemat biaya.
  5. Air pegunungan jika dirawat dengan baik akan bertahan sekitar 10 taun lebih. 
  6. Dalam pengoperasian perawatan kolam renang tidak memakan biaya yang banyak karena penggunaan chemical yang sedit, begitu juga untuk biaya pengeluaran listrik hanya 4 jam / hari sudah cukup untuk sirkulasi pompa
  7. lebih menyegarkan karena air pegunungan mengandung banyak oksigen yang direspon oleh kulit dengan baik. 
Prama pool Expert menyediakan jasa supplier air pegunungan murni dengan harga Rp. 550.000 / tangky, dengan kualitas terjamin dan air yang diambil dari lokasi mata air gunung salak bogor, adapun jika anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah dipastikan bukan air pegunungan, hanya air olahan biasa, sekilas tampak sama tapi seperti jernih tapi dalam waktu kurang satu hari air kolam akan berubah warna menjadi keruh dan hijau, yang ujung ujungnya air harus di berikan shock treatment lagi, 








Komentar

Postingan Populer